2 Tahun Lalu Harga Ruko Termurah di BSD Rp 7 Miliar, Kini Jadi Rp 11 Miliar/Unit

Jakarta -Sinar Mas Land, melalui BSD City kembali menawarkan rumah toko (ruko) mewah Foresta Business Loft 3 berharga belasan miliaran rupiah. Sebelumnya perseroan juga telah meluncurkan Foresta Business Loft 1 (Oktober 2012) dan 2 (Mei 2013).

Harga yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land sudah naik signifikan dibandingkan harga 2 tahun lalu, pada saat Foresta Business Loft 1 pertama kali diluncurkan pada Oktober 2012, yaitu harga termurah masih Rp 7,8 miliar/unit


Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan produk properti komersial ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kawasan bisnis dan komersial premium di BSD.


"Kelebihan lainnya, adalah area parkir yang terletak di lantai semi basement serta keberadaan drop off area untuk menambah kenyamanan. Inilah yang membedakan Foresta Business Loft 3 dengan bangunan komersial lain yang sudah ada," kata Ishak Chandra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/9/2014)


Ia mengatakan Foresta Business Loft 3 diluncurkan terbatas, yakni hanya 26 unit yang terdiri dari empat tipe bangunan. Masing-masing memiliki luas bangunan mulai 621 m2 – 623 m2 dengan luas tanah mulai 157 m2 – 160 m2. Harga yang ditawarkan untuk unit premium ini dimulai dari Rp 11,2 miliar rupiah.


"Foresta Business Loft 3 merupakan solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan para pengusaha di kawasan BSD City akan ruang bisnis yang eksklusif di lingkungan yang berkelas, strategis dan dinamis," katanya.


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!