CT: Makin Banyak Anak Muda Kreatif, Makin Maju Bangsa Ini

Jakarta -Pengusaha Chairul Tanjung bangga bisa melihat banyak anak muda kreatif yang menjadi pengusaha. Ia berharap semakin banyak calon-calon pengusaha muda di Indonesia.

"Saya melihat mereka adalah anak muda kreatif dan inovatif," kata CT sapaan akrab Chairul Tanjung di sela acara Creativepreneur di Hall Senayan City, Sabtu (18/1/2014).


Menurut CT, jikalau semakin banyak anak muda kreatif seperti ini maka bangsa Indonesia akan semakin maju.


"Kalau semakin banyak anak muda yang seperti ini maka bangsa kita makin lama pasti makin maju," tuturnya.


Saat ini berlangsung sebuah acara yang diadakan oleh Trans Event Production bersama El Paradiso Event Organizer. Acara yang bernama Creativpreneur ini merupakan even interactive talkshow yang mempertemukan para pengusaha muda sukses dengan para anak muda calon-calon entrepreneur.


"Acara creativeprenuer ini merupakan sebuah acara yang khusus untuk anak muda yang menciptakan inspirasi baru untuk mau memulai usaha," kata CEO El Paradiso, Putri Tanjung.


Acara yang dimulai pada pukul 10.30 WIB ini juga dihadiri oleh Presiden Kaskus Network Ken Dean Lawadinata, pendiri PT Hellomotion Korpora Indonesia, Wahyu Aditya dan President Fourspeed Metalwerks Hedi Rusdia.


Para peserta yang hadir semua adalah anak muda baik pelajar, mahasiswa maupun yang sudah bekerja.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!