Kubu Tutut: Tak Lama Lagi MNCTV Berubah Kembali Jadi TPI

Jakarta -Direksi PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) kubu Siti Hardijanti Rukmana (Tutut) optimistis dalam waktu yang tidak lama lagi MNCTV di bawah Hary Tanoesudibjo akan segera berganti lagi menjadi TPI. TPI nantinya langsung di bawah Tutut kembali seperti dahulu.

"Saat ini kita terus bekerja, walau kami tidak ke kantor seperti Sabtu lalu, kami menyelesaikan beberapa hal yang harus diselesaikan seperti ke Kementerian Telekomunikasi dan Informasi, dan lainnya," ujar Seketaris Perusahaan TPI Asroru Maula saat ditemui di Senayan City, Kamis (16/1/2014).


Asroru mengungkapkan alasan mengapa Direksi TPI tidak kembali ke kantor TPI di Taman Mini. Menurutnya, Direksi TPI tidak ingin terjadi konflik atau bentrokan.


"Kami menghindari itu, makanya kami belum ke kantor lagi, itu kantor kami, kita cuma kembali ke kantor saja, kami ingin jangan sampai terjadi bentrokan, secara hukum itu rumah kami, ya kami ingin mereka meninggalkan rumah kami dengan baik-baik," ujarnya.


"Tapi tidak lama lagi, tidak lama lagi MNCTV berganti kembali menjadi TPI, itu pasti," tutupnya.


(rrd/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!