Mau Jadi Bankir? BCA Lagi Buka Lowongan Nih

Jakarta -PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah membuka lowongan pekerjaan dari lulusan SMA sampai Profesional yang telah berpengalaman. BCA juga memberikan Program Pendidikan Teknik Informasi (PPTI) bagi yang berminat.

"Sebagai salah satu bank swasta ternama, Bank BCA sangat menghargai sumber daya manusia sebagai aset dan modal utama keberhasilan perusahaan dalam jangka panjang," demikian pengumuman BCA seperti dikutip Sabtu (18/1/2014).


Dari hal tersebut BCA berkomitmen untuk merekrut sumber daya manusia dan membentuknya menjadi pekerja yang profesional dan berkualitas melalui berbagai program pengembangan.


Adapun posisi yang dibutuhkan dari lulusan SMA, Akademi, Sarjana, Pasca Sarjana, hingga Profesional. Masing-masing lulusan memiliki posisi yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.


Tak hanya itu, tersedia Beasiswa untuk Program Pendidikan Akuntansi (PPA) dan Program Pendidikan Teknik Informasi (PPTI). Lulusan program ini setara dengan tingkat sarjana Strata 1 dan para lulusan diberikan penawaran bekerja di BCA selama adanya kebutuhan dari perusahaan, dengan peluang penempatan di seluruh wilayah Indonesia.


"Ayo dapatkan peluang kerja di BCA dan cari informasi lanjut di situs http://karir.bca.co.id/ atau www.bca.co.id/karir," jelas pengumuman tersebut.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!