Tekad dan Keberanian Jadi Modal Awal untuk Jadi Pengusaha

Jakarta -CEO PT Hellomotion Korpora Indonesia Wahyu Aditya menjadi pembicara selanjutnya dalam acara Creativpreneur. Wahyu Aditya bercerita tentang bagaimana awal mula dirinya menjadi pengusaha.

"Kreatif itu berawal dari permasalahan. Permasalahan itulah menimbulkan penasaran," kata Wahyu di lokasi acara Hall Sency, Sabtu (18/1/2014).


"Tetapi saya tertantang untuk melakukan sesuatu. Awalnya saya berfikir lebih kreatif dan unik bagaimana kalau logo pariwisata kita itu diganti menjadi lebih unik," jelasnya.


Akhirnya melalui beberapa ide lahirlah Hello Motion yang merupakan sebuah wadah (sekolah/kursus) penggerak kemajuan animasi dan kreativitas Indonesia di bawah naungan Yayasan Animasi & Sinema Muda Indonesia serta PT Hello Motion Korpora Indonesia.


"Dari situlah saya melihat bagaimana desain itu bisa membuat senang orang dan banyak perusahaan yang tertarik menggunakan jasa desain kami. Ya ini berawal dari iseng," kata Dia.


"Intinya untuk memulai jadi pengusaha maka haruslah nekat. Karena Anda yang punya tekad dan keberanian untuk mengubah dunia maka andalah yang sukses," tuturnya.


Trans Event Production bersama El Paradiso Event Organizer menggelar even interactive talkshow yang mempertemukan para pengusaha muda sukses dengan para anak muda calon-calon entrepreneur. Creativepreneur ini disponsori langsung oleh PT Bank Mandiri Tbk dan dihadiri juga oleh CEO CT Corp Chairul Tanjung.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!