OJK Kumpulkan 700 Pelaku Industri Keuangan

Jakarta -Otoritas Jasa Keuangan (OJK) malam ini mengumpulkan para pelaku industri jasa keuangan di Indonesia dari sektor perbankan maupun pasar modal. Sedikitnya 700 undangan menghadiri agenda tahunan ini.

"Ini acara rutin tahunan OJK di setiap awal tahun. Undangan 700," kata Humas OJK Doddy Ardiansyah kepada detikFinance dalam acara kegiatan Annual Financial Executive Gathering OJK 2014, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (17/1/2014).


‎​Pertemuan ini digelar dalam rangka memberikan pandangan dan arahan kepada pelaku industri jasa keuangan. Hadir dalam acara ini para dewan komisioner dan jajaran OJK, otoritas Bursa Efek Indonesia (BEI), dan para bankir.


Nampak hadir antaralain Dirut BEI Ito Warsito, Dirut Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin, Direktur Utama Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja, dan bankir lainnya.


Dari jajaran Dewan Komisioner OJK terlihat hadir Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D. Hadad, Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Sebagai Ketua Komite Etik Rahmat Waluyanto, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Merangkap Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal Nurhaida dan Anggota Dewan Komisioner OJK Merangkap Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank Firdaus Djaelani dan lainnya.


(drk/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!