Dua Mahasiswi Cantik Ini Kompak Sebut Inspirasi Penting untuk Inovasi

Jakarta -Acara Creativepreneur sukses menghipnotis dan memberikan inspirasi khusus kepada para pesertanya. Acara yang diadakan oleh Trans Event Production bersama El Paradiso Event Organizer ini mampu membuat semangat anak muda untuk terus berkarya dan berusaha.

"Seru banget acaranya tentang anak muda tetapi sudah bisa meraup sukses. Gimana caranya mereka yang masih muda tapi bisa mengendalikan pola pikir mereka untuk lebih positif," kata salah satu mahasiswi di Jakarta, Ayu Mega Annisa di sela acara Creativepreneur di Hall Senayan City, Sabtu (18/1/2014).


Ia mengatakan sebagai jiwa muda akhirnya terinspirasi untuk berbuat positif dan niat belajar untuk menjadi pengusaha. "Inspiratif dan memberikan banyak masukan terutama soal inovasi," jelasnya.


Sementara di tempat yang sama, mahasiswi di universitas swasta bernama Angel juga mengakui Creativepreneur bisa membangkitkan semangat para pemuda.


"Acaranya menarik terus seru banget. Jadi tahu ternyata ada anak muda yang hebat hebat jadi terinspirasi. Idenya ingin banget buat inovasi baru yang lebih dari ini," tutur Angel.


Hari ini, Trans Event Production bersama El Paradiso Event Organizer mengadakan Creativpreneur. Even interactive talkshow ini mempertemukan para pengusaha muda sukses dengan para anak muda calon-calon entrepreneur. Creativepreneur ini disponsori langsung oleh PT Bank Mandiri Tbk.


(dru/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!