WIKA Bakal Garap Proyek Real Estate di Myanmar

Jakarta -PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) berencana membangun real estate di Myanmar sebagai bentuk pengembangan pasar luar negeri melalui anak perusahaannya PT Wika Realty (Persero).

Direktur Utama WIKA, Bintang Perbowo mengatakan rencana pembangunan real estate di Myanmar itu akan mulai digarap mulai tahun ini.


"Hari ini Direktur Human Capital & Business Development, Ganda Kusuma sedang berada di sana (Myanmar), untuk menawarkan pembangunan real estate di Myanmar," ujar Bintang di Media Gathering di Restoran Merah Delima, Kamis (9/1/2014).


Bintang mengatakan pembangunan real estate tersebut sebagai pengembangan pasar luar negeri dan dilakukan oleh anak usaha PT Wika Realty.


"Kita juga sudah ada kantor perwakilan di Myanmar, ini sebagai bentuk pengembangan WIKA di luar negeri," katanya.


Bintang juga mengungkapkan keinginan WIKA untuk membangunan asrama haji di Mekkah, agar dapat digunakan jamaan haji Indonesia.


"Kami juga sedang menjajaki untuk pembangunan asrama haji, agar nantinya bisa digunakan jamaah dari Indonesia di Mekkah, kami ingin kerjasamanya dalam jangka panjang," tutupnya.


(rrd/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!