Ikut Perintah Dahlan, Bank Mandiri Buka 151 Cabang Sabtu-Minggu

Jakarta -PT Bank Mandiri Tbk akan mengoperasikan 151 kantor cabangnya pada Sabtu-Minggu akhir pekan ini (17-18 Mei 2014). Sesuai perintah Menteri BUMN Dahlan Iskan, agar bisa melayani nasabah yang kartu ATM-nya diblokir.

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Nixon L.P. Napitupulu mengatakan, dari 151 kantor cabang yang dibuka akhir pekan ini, 95 Kantor cabang berlokasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi


Sementara kantor lainnya berlokasi di berbagai kota besar di Indonesia seperti Medan, Surabaya, Palembang, dan kota-kota lain.


Nixon mengatakan, Bank Mandiri selalu berupaya menjaga rasa aman dan nyaman setiap nasabah dalam melakukan transaksi keuangan.


"Untuk itu, kami membuka operasional cabang di akhir pekan, agar nasabah dapat datang ke cabang khusus untuk mengganti kartu ATM lama yang terblokir dengan yang baru secara gratis," kata Nixon Napitupulu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/5/2015)


Bank Mandiri, juga telah menerapkan sistem IT perbankan yang update dan andal untuk memastikan seluruh dana nasabah di Bank Mandiri aman.


Namun, Nixon berharap, setiap nasabah juga dapat menjaga dengan baik keselamatan kartu dan personal indentification number (PIN), termasuk mengganti PIN secara berkala untuk menghindari kemungkinan penggunaan kartu debit oleh pihak yang tidak berwenang.


(dnl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!