Mandala Airlines Perpanjang Promo 'Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin'

Jakarta - Maskapai penerbangan murah, Mandala Airlines (Mandala) mengumumkan perpanjangan periode terbang hingga 31 Oktober 2013 untuk promo 'Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin' pada dua rute baru: Jakarta-Singapura (Pulang-Pergi/PP) dan Jakarta-Denpasar (PP) yang resmi beroperasi mulai tanggal 8 April 2013.

"Kami mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen untuk promo ‘Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin’. Untuk merespon animo tersebut, kami memutuskan untuk memperpanjang periode terbang hingga bulan Oktober sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi para konsumen untuk menikmati promo Mandala," ungkap Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly dalam siaran persnya, Kamis (4/4/2013).


Untuk promo ini, para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket hingga 10 April 2013 dengan periode terbang dari 8 April – 31 Oktober 2013. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit, ATM BCA, dan yang terbaru dengan ATM Mandiri.


Penumpang cukup membayar tiket pergi dan mendapat tiket pulang dengan cuma-cuma. Harga tiket pun dimulai dari Rp 300.000 untuk rute Jakarta-Singapura dan Rp 394.000 untuk rute Jakarta-Denpasar. Harga belum termasuk pajak, booking fee, dan tambahan bagasi serta fasilitas tambahan lainnya.


"Silakan kunjungi www.tigerairways.com atau hubungi call center Mandala (021- 2939 6688) untuk melakukan pemesanan tiket dan mendapatkan info lebih lanjut," tutup Brata.


(dru/ang)