Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR 6,75% Selama 2 Tahun

Jakarta - PT Bank Mandiri Tbk menawarkan suku bunga KPR 6,75% effective fixed 2 tahun dan 9,75% fixed pada tahun ketiga.

Pemberian bunga rendah tersebut hanya diberikan saat pameran program pembiayaan perumahan Mandiri Expo yang diselenggarakan pada tanggal 20-23 Mei 2013 di The Hall Lantai 8 dan 21-26 Mei 2013 di Main Atrium Ground Floor Mal Senayan City, Jakarta.


"Kita juga memberikan penawaran menarik lainnya seperti bebas biaya provisi dan admin, program bundling Mandiri KPR," kata Executive Vice President Consumer Loans Mandiri Sarastri Baskoro saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (21/5/2013).


Dia mengatakan, pihaknya menargetkan bisa menjaring sekitar Rp 400 miliar hingga Rp 500 miliar untuk transaksi nasabah KPR selama pameran berlangsung.


Perseroan menggandeng sekitar 23 pengembang dalam pameran Mandiri Expo ini, diantaranya Lippo Group, Agung Podomoro Land, Ciputra Group, Metropolitan Land, Wika Realty, Alam Sutera, Serpong City, dan lain-lain. Masing-masing menawarkan harga hunian yang berbeda-beda.


Untuk apartemen milik Metropolitan Land, harganya dibanderol di kisaran Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar.


Sementara untuk apartemen milik Synthesis Development yang merupakan anak usaha Agung Podomoro Land dipatok dengan harga Rp 250 juta.


Sedangkan untuk apartemen milik Alam Sutera dihargai di kisaran Rp 700 juta hingga Rp 1 miliar. Sementara untuk rumah, Alam Sutera membanderol dengan harga hingga Rp 4,6 miliar.


Lain lagi dengan Apartemen Kota Kasablanka yang dihargai antara Rp 2 miliar hingga Rp 7 miliar. Sedangkan untuk pengembang Lippo Cikarang mematok harga rumah di kisaran Rp 500 juta hingga Rp 1,4 miliar.


(dru/dru)