Bos-Bos Perusahaan Migas Bermaaf-maafan di Kantor Jero Wacik

Jakarta - Seluruh pejabat, bos serta pekerja perusahaan minyak dan gas hari ini bermaaf-maafan alias halalbihalal dengan Menteri ESDM Jero Wacik, memanfaatkan momentum lebaran.

"Hari ini saya dengan hampir seluruh jajaran Kementerian ESDM dan stakeholder di bidang ESDM dari yang pusat sampai tadi dari Cepu juga datang untuk halalbihalal," ucap Jero ditemui di sela acara halalbihalal Kementerian ESDM, di Plaza Kementerian ESDM, Selasa (13/8/2013).


Dikatakan Jero, setelah halalbihalal ini, terlihat wajah-wajah opimisme bagi pejabat, stakeholder, asosiasi, dan pegawai di bidang ESDM.


"Terlihat wajah-wajah optimisme, kita songsong era baru, kita akan lebih kompak, dan ini harus kita syukuri apalagi kita negara besar, terus menuju kemajuan, kekurangan memang ada, tapi semua ada kesempatan untuk memperbaiki," ucap Jero.


Pada kesempatan tersebut, Jero juga mengucapkan banyak minta maaf kepada wartawan yang selama ini telah menjadi mitra Kementerian ESDM.


"Saya juga banyak minta maaf kepada wartawan, jika ada kesalahan yang tak sengaja saya perbuat, tidak ada maksud saya buat kesalahan dengan sengaja," katanya.


Jero juga meminta kepada wartawan lebih banyak memberitakan kebaikan di Kementerian ESDM.


"Banyak-banyak memberitakan tetang kebaikan di ESDM, ya yang jelek juga tetap diberitakan, kalau banyak berita jelek kapan kita kerjanya, nggak maju-maju kita," kata Jero.


Dalam halalbihalal tersebut, selain dihadiri para bos-bos perusahaan minyak yang beroperasi di Indonesia, juga dihadiri, SKK Migas, Pertamina, PLN, Newmont, hingga Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bhatoegana, dan banyak lagi.


(rrd/dnl)