Armida Lantik 4 Pejabat Baru Bappenas

Jakarta -Hari ini Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana melakukan perombakan pejabat Eselon I. Sebanyak dua orang pejabat dilantik sebagai deputi dan dua orang staf ahli menteri.

Agenda pelantikan dilangsungkan di Gedung Bappenas, Jakarta, Jumat (21/3/2014). Tampak hadir dalam agenda ini Wakil Menteri PPN Lukita Dinarsyah Tuwo dan jajaran pejabat eselon I dan II lainnya.


Armida menuturkan, perombakan ini bertujuan untuk memperkuat struktur instansinya. Apalagi dengan pergantian pemerintah yang tidak akan lama lagi terjadi.


Bappenas telah mempersiapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) untuk acuan pemerintahan selanjutnya. Dengan struktur baru ini, diharapkan target dari RPJMN tersebut tercapai.


"Kita harapkan di RPJMN, visi Indonesia sebagai negara maritim, kelautan dan kaitannya dengan pembangunan RI itu bisa lebih diterjemahkan. Yaitu dengan orang-orang baru ini," kata Armida.


Berikut adalah nama baru pada pejabat Eselon I Kementerian PPN/Bappenas:



  1. Rahma Iriyanti - Deputi Bidang Kemiskinan Ketenagakerjaan dan UMKM

  2. Imron Bulin - Deputi Bidang Pengembangan Regional dan Otonomi Daerah

  3. Ceppie Kurniadi Sumadilaga - Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia

  4. Arifin Rudiyanto - Staf Ahli Bidang Tata Ruang dan Kemaritiman


(mkl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!