Dahlan Iskan Rapat Akhir Pekan Bahas Tol Sumatera

Jakarta -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan hari ini menggelar rapat pada akhir pekan (weekend) di Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan. Rapat yang dimulai pukul 07.00 WIB membahas tentang perkembangan proyek To Trans Sumatera.

Dahlan mendengarkan penjelasan dari Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero), Tri Widjajanto. Hutama Karya sendiri diberi tugas untuk membangun Tol Trans Sumatera.


"Saya juga juga mengundang Dirut Waskita Karya dan Dirut Jasa Marga. Mereka saya undang untuk didengarkan pendapatnya," kata Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Sabtu (12/7/2014)


Dahlan beralasan digelarnya rapat yang bertepatan dengan akhir pekan karena Presiden Susilo bambang Yudhoyono meminta jajaran menteri bekerja keras menyelesaikan tugas-tugas yang bisa dilakukan.


"Jadi presiden kemarin bilang semua menteri harus kerja keras untuk 100 hari terakhir sehingga pagi ini biarpun libur karena ini awal dari 100 hari terakhir maka saya periksa yang bisa dikebut tentu jalan Tol Sumatera," jelasnya.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!