Whiz Prime Cifest Sasar Konsumen di Kawasan Industri Cikarang

Jakarta -Sebuah hotel baru berbintang 3 dibangun di kawasan Cikarang, Bekasi. Hotel bertarif mulai dari Rp 448.000/malam ini akan memenuhi kebutuhan khususnya di dekat kawasan industri.

Hotel yang bernama Whiz Prime Cifest ini merupakan hasil kerjasama antara ISPI Group dan Inti Whiz. Hotel ini mempunyai 122 kamar dan dilengkapi 8 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 300 orang.


Komisaris Utama Ispi Group, Preadi Ekarto mengatakan, hotel ini dibangun di Cifest Walk yang merupakan kawasan yang berada di sekitar 1.000 industri Bekasi International Industrial Estate seperti Hyundai, EJIP, Sumitomo, Delta Silicon, dan sejumlah perusahaan besar lainnya. Mereka umumnya berasal dari Jepang dan Korea Selatan.


“Ini lah salah satu alasan mengapa ISPI Group membangun Hotel Whiz disini. Kebutuhan terhadap hotel di kawasan ini masih cukup tinggi. Hadirnya Whiz Hotel ini, diharpakan mampu mengisi kekurangan pasokan hotel di kawasan industri seperti Cikarang,” kata Preadi dalam siaran pers, Minggu (13/7/2014).


Preadi menjelaskan, dengan nilai investasi lebih dari Rp 500 miliar yang sudah ada dan sudah disiapkan Rp 300 milyar yang akan digelontorkan ke depannya, ISPI Group akan mengembangkan kawasan Cifest Walk, Cifest Hill, dan Vila Mutiara Cikarang seluas lebih dari 230 hektar lengkap dengan apartemen, hunian modern, dan commercial area.


Bersamaan dengan topping off hotel Whiz dan Opening Cafe; Palazzo Kopitiam, ISPI Group meluncurkan produk terbarunya yaitu La Fenza Shopping Arcade, berupa ruang usaha yang berada di Jalan Utama Cifest Hill yang merupakan pusat dari area yang dikembangkan. La Fenza dipasarkan dengan harga Rp 400 jutaan.


(zul/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!