Hari Ini, CT Akan Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari Malaysia

Jakarta -Menko Perekonomian Chairul Tanjung tengah berada di Malaysia. Pria yang akrab disapa CT ini akan menerima gelar Doktor Honoris Causa.

Gelar Doktor Honoris Causa di bidang kewirausahaan untuk CT diberikan oleh UiTM Malaysia. UiTM merupakan salah satu universitas terkemuka di Negeri Jiran.


Bersama sejumlah wartawan, detikFinance saat ini sudah berkumpul di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (13/7/2014).


Menurut jadwal, rombongan akan tiba di Kuala Lumpur International Airport (KLIA) pukul 15.00 waktu setempat. Dari situ akan langsung berangkat menuju kampus UiTM di Shah Alam, Selangor, Malaysia.


Penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa kepada CT itu rencananya akan dihadiri Raja Malaysia Yang Dipertuan Agong Tuanku Abdul Halim Mu'adzam Shah. CT juga dijadwalkan melakukan serangkaian kegiatan lain di sana.


CT sebelumnya pernah mendapatkan gelar Doktor HC dari Universitas Airlangga (Unair) Surabaya di bidang ekonomi pembangunan. Selain itu, lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia tahun 1987 itu juga mendapat gelar Doktor HC dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung di bidang Ilmu Ekonomi Kewirausahaan.


(bar/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!