4.600 Pelamar Transmedia ikuti Tes di STIE Ekuitas Bandung

Bandung -Hari ini sebanyak 4.636 pelamar online yang terdaftar melalui karir.transmedia.id mengkuti seleksi tes di STIE Ekuitas, Jalan PHH Musthofa, Bandung.

Bandung adalah kota ke-4 Transmedia Career Roadshow setelah sebelumnya menyambangi kota Medan, Surabaya, dan Yogyakarta, untuk mencari tenaga kerja baru di seluruh lini anak usaha Transmedia.


Menurut Irsyad S Kurniawan HRD Transmedia yang menangani database pelamar, saat ini sudah lebih dari 13.000 pencari kerja yang sudah melamar melalui event Transmedia Career Roadshow. "Lebih dari 7.000 pelamar lagi di Jakarta yang belum di tes minggu depan" kata Irsyad dalam keterangannya, Sabtu (13/9/2014).


Rekrutmen ini untuk memenuhi kebutuhan karyawan baru di seluruh unit anak usaha Transmedia Corpora. Ada lima perusahaan Transmedia yaitu TransTV, Trans7, detikcom, Transvision, dan juga media baru yang akan segera hadir yaitu CNN Indonesia.


Berbeda dengan jobfair biasanya, pelamar tidak perlu antre mendatangi stand perusahaan, karena sebelumnya mereka sudah mendaftar secara online di karir.transmedia.id. Pantauan sejak pagi sebelum acara dimulai, para peserta sudah antre mengular hingga halaman parkir kampus ini untuk mengikuti rangkaian tes tertulis.


Masih menganggur, atau ingin pindah kerja mencari penghasilan lebih baik? Ayo, gabung bersama Transmedia. Daftarkan CV dan lamaran anda secara online melalui karir.transmedia.id dan nantikan Transmedia Career berikutnya minggu depan di Jakarta.


(dnl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!