Ini Kartu Debit Nasabah Kaya Bank, Bisa Belanja Rp 500 Juta/Hari

Jakarta -Cara bank memanjakan para nasabah kayanya lewat layanan prioritas terus dilakukan. Salah satunya adalah membuat kartu debit dengan yang bisa digunakan untuk belanja dengan limit Rp 500 juta/hari.

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), meluncurkan kartu debit pertamanya bernama Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard untuk nasabah prioritas atau nasabah kaya.


Lewat kartu ini, limit penggunaan belanja yang biasanya paling tinggi Rp 100 juta/hari, bisa mencapai Rp 500 juta/hari. Kartu ini diresmikan oleh Direktur Utama BNI Gatot M. Suwono di Paris, Galeries Lafayette Haussman pada Kamis 11 September 2014.


"Kartu ini untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam bertransaksi, Kartu BNI Emerald World Debit MasterCard menyediakan limit transaksi yang lebih fleksibel dibandingkan produk sebelumnya. Selain itu, nasabah Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard akan mendapatkan pelayanan Global MasterCard seperti program layanan pelanggan 24/7 dimana akan memberikan pelayanan pelanggan darurat kapan saja dan di mana saja," tutur Gatot dalam siaran persnya, Sabtu (13/9/2014).


Kartu debit ini bisa digunakan untuk transaksi di seluruh dunia, serta menawarkan akses khusus ke lebih dari 700 airport lounges di lebih dari 120 negara, hingga Privileged Access Program yang menawarkan berbagai akses eksklusif, acara private, pelayanan khusus, serta berbagai diskon.


Menurut riset tahunan MasterCard Global Destination Cities Index yang baru saja dirilis, selama 5 tahun terakhir Paris secara terus-menerus masuk dalam tiga besar kota tujuan internasional dengan lebih dari 15 juta pengunjung, mengalahkan New York, Dubai, Amsterdam, Milan, dan Barcelona. Untuk itu kerjasama BNI dengan salah satu pusat ritel terbesar di Paris, Galeries Lafayette adalah kerja sama yang sangat strategis.


Kartu ini menyediakan limit transaksi yang lebih fleksibel dibandingkan sebelumnya. Ketentuan limit yang juga menjadi manfaat yang ditawarkan kepada pemilik kartu debit ini adalah sebagai berikut:



  • Transaksi Transfer Antar rekening BNI: Rp 500 juta/hari

  • Transaksi Belanja: Rp 500 juta/hari

  • Frekuensi Transaksi: Tidak terbatas (On Us) & 5 kali (Off Us)

  • Transaksi Transfer Antarbank: Rp 25 juta/hari

  • Transaksi Tarik Tunai: Rp 10 juta/hari

  • Transaksi Internet Banking: Rp 100 juta/hari

  • Transaksi SMS Banking: Rp 10 juta/hari


(dnl/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!