Jadi Bank Lifestyle, Bank Mega Gandeng Komunitas Motor Gede

Jakarta -PT Bank Mega Tbk menggandeng komunitas pecinta motor gede (moge) Ducati se-Indonesia atau Dieci Moto dalam rangka pengembangan nasabah. Terutama dalam hal layanan ekslusif nasabah premium atau MegaFirst.

New Channel Divisi Head Bank Mega Veronica Henny Sisilia menyebutkan komunitas merupakan sasaran utama bagi MegaFirst. Alasannya karena dapat mencakup kebutuhan perbankan, profesional, perlindungan diri, keluarga, dan pengembangan aset serta sisi gaya hidup nasabah.


"Masuk ke komunitas adalah bagian dari sasaran kita sebagai Bank Lifestyle. Kita bisa memfasilitasi kebutuhan mereka nasabah dengan layanan yang kita miliki," ujarnya saat perayaan ulang tahun Dieci di Coffee Bean & Tea Leaf, Kawasan Terpadu CT Corp, Jakarta, Minggu (14/9/2014)


Dieci beranggotakan 100 orang dengan koneksi kelas menengah yang tak terbatas. Agenda kegiatannya pun cukup rutin seperti touring, racing event, diskusi dan sebagainya. Ditargetkan 25% dari anggotanya dapat menjadi nasabah MegaFirst.


"Kita lihat awareness dulu. Nanti datanya sudah ada baru kita follow up," jelasnya.


Untuk individu yang menjadi nasabah pada hari ini juga disediakan voucher khusus senilai Rp 500.000. Selain itu juga ada kemudahan dalam pemenuhan kebutuhan lifestyle nasabah. Seperti dari Trans Fashion Indonesia, meliputi Aigner, Armani Jeans, Brioni, Boss Orange, Hugo Boss TOd's dan lainnya.


Kemudian juga ada layanan untuk kebutuhan perjalanan nasabah seperti AntaVaya Tour, Trans Luxury Hotel, Trans Studio Bandung dan coffee bean & tea leaf serta lainnya.


"Untuk menjadi nasabah MegaFirst hanya perlu memiliki tabungan minimal Rp 500 juta," ungkapnya.


Tercatat nasabah MegaFirst sampai semester II-2014, mencapai 16.000 nasabah dengan nominal Rp 20 triliun. Akhir tahun ditargetkan bertambah 1.200 nasabah atau senilai Rp 2 triliun.


"Total akhir tahun Rp 22 triliun," terang Veronica.


(mkl/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!