Bosan Menunggu di Bandara Changi? Nonton Bioskop Yuk, Gratis

Singapura -Fasilitas pelayanan Bandara Changi di Singapura seolah tak ada habisnya. Bagi penumpang yang transit cukup lama dapat menikmati fasilitas bioskop dengan jajaran film terbaru, tanpa dipungut bayaran alias gratis.

"Di Terminal 3 kami menyediakan fasilitas teater film. Bagi penumpang yang transit cukup lama, misal dari Jakarta ke London, dan transitnya bahkan lebih dari 5 jam, fasilitas ini bisa dinikmati. Gratis," terang Manager Corporate & Marketing Communication Changi Airport Group Julia Jemangin, ditemui di Bandara Changi, Singapura, Jumat (5/12/2014).


Julia mengatakan, fasilitas teater film yang ada di Terminal 3 Bandara Changi ini setara dengan bioskop kelas atas. Tidak hanya fasilitas ciamik, film yang diputar pun rilis terbaru.


"Kita desain sama seperti bioskop. Tempat duduknya yang nyaman, tata sound sistem-nya yang sangat baik, dan daftar filmnya yang terbaru," ucapnya.


Julia menambahkan, layanan teater film ini non-stop selama 24 jam. Namun jangan sampai karena keasyikan nonton malah ketinggalan pesawat.


"Ini 24 jam. Tapi kami sangat mengingatkan penumpang, jangan sampai keasyikan nonton. Nanti lupa jam penerbangannya," katanya dengan nada canda.


Kapan ya ada fasilitas seperti ini di bandara Indonesia...?


(rrd/hds)