Sejuta Fasilitas 'Wah' nan Gratis Bagi Penumpang di Bandara Changi

Singapura -Berbagai Fasilitas yang diberikan Bandara Changi Singapura terbilang 'wah' apalagi banyak sekali fasilitas gratis, sehingga membuat penumpang yang berat beranjak pergi dari bandara tersibuk ke-6 di dunia ini.

detikFinance Sejak Kamis-Sabtu (4-6/12/2014) mendapatkan kesempatan untuk mengelilingi semua fasilitas yang diberikan mulai dari Terminal 1, 2, dan 3, apa saja fasilitasnya?


Pertama di Terminal 1 terdapat fasilitas pohon sosial, fasilitas ini unit, pengunjung bisa selfie dengan kamera yang sudah disediakan. Begitu di-posting otomatis foto selfie langsung masuk ke server dan ditayangkan pada pohon sosial, setiap foto yang disimpan akan disimpan.


"Fotonya tidak akan pernah dihapus selama 100 tahun lamanya, pengunjung yang pernah foto dan bertahun-tahun baru balik lagi ke sini cek fotonya masih tersimpan," ujar Manager Corporate & Marketing Communication Changi Airport Group, Julia Jemangin.


Fasilitas lainnya adalah kreasi hujan kinetis, ada 1.600 lebih hujan kenetis yang bergerak naik turun seolah menari. Hujan kenetis ini dapat dinikmati sejak pukul 07.00 hingga 23.59 setiap hari.


Bukan Changi namanya tanpa taman-taman asri, salah satunya taman kaktus, tanaman ini asli semua, ada pula taman ajaib di Terminal 2. Singgah di taman ajaib seolah-olah kita berada di dalam hutan yang sangat sejuk dengan suara binatang yang berasal dari sound system, padahal ini di bandara.


Tak hanya itu, di Bandara Changi ada taman anggrek, taman bunga matahari, taman kupu-kupu dan banyak lagi taman lainnya yang divariasikan dengan kolam Ikan Koi, dan perlu dicatat semua tanamannya termasuk bunganya semuanya asli.Next


(rrd/ang)