Belum Punya Rumah? Yuk, ke JCC Ada Pameran 400 Proyek Properti

Jakarta -Belum punya hunian atau ingin sekedar melihat-lihat proyek perumahan dan apartemen terbaru? Yuk, mampir ke Hall A Jakarta Convention Center. Di tempat ini kembali diselenggarakan Indonesia Properti Expo 2015 yang merupakan sebagai salah satu ajang pameran perumahan murah di Indonesia.

Tahun ini pameran perumahan murah tersebut akan digelar mulai hari ini hingga 22 Februari 2015 dan gratis untuk umum. Pameran ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang mencari informasi perumahan terbaik.


Pameran Indonesia Properti Expo 2015 kali ini menjanjikan berbagai informasi menarik mengenai perumahan murah. Berbagai produk perumahan terbaru di Indonesia lengkap dengan promo serta syarat KPR dijanjikan akan hadir untuk anda.


Anda bisa memanfaatkan ajang ini sebagai kesempatan emas. Bukan hanya bagi anda yang sedang mencari perumahan namun juga ajang ini bisa menjadi kesempatan terbaik bagi anda yang ingin berinvestasi. Apalagi saat ini properti menjadi satu-satunya bidang investasi yang cemerlang dibanding lain seperti emas dan saham.


Pameran ini menghadirkan sekitar 180 pengembang atau developer perumahan terkemuka dengan 400 proyek properti. Di tempat ini juga anda bisa mendapatkan daftar perumahan murah terbaru di Indonesia.

Powered by Telkomsel BlackBerry®


(wij/ang)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com