Profesional Muda Surabaya Jadi Incaran Penjual Apartemen Mewah Australia

Surabaya -Penjual apartemen mewah di Sydney, Australia mengincar para profesional muda di Surabaya sebagai pembelinya. Apartemen yang ditawarkan bernama Skye, yang dijual oleh Crown, perusahaan properti Australia yang dimiliki pengusaha berdarah Indonesia yaitu Iwan Sunito.

"Target kami adalah young profesional. Karena Skye lokasinya sangat prime," kata Country Director of Sales and Marketing dari Crown, Michael Ginarto kepada wartawan, Jumat (22/11/2013).


Michael menjelaskan, Skye pun sengaja dibangun di tengah banyaknya pilihan pusat hiburan dan kehidupan malam di dekat Sydney.


"Dekat dari mana-mana, bayangkan saja, jarak Skye hanya 5 menit dari opera house, pusat perbelanjaan, transportasi umum dan juga lembaga-lembaga pendidikan terbaik di Australia," lanjut dia.


Berbagai tipe apartemen ditawarkan, mulai dari satu tempat tidur dan apartemen satu kamar tidur-plus-ruang belajar, tingkat atas, dua kamar tidur apartemen dengan pemandangan premium yang menakjubkan ditambah apartemen dengan tiga kamar tidur di lantai griya tawang.


"Untuk tipe studio, kami tawarkan harga AUD 620 ribu (Rp 6,2 miliar). Tipe ini termasuk ukuran paling kecil, yakni seluas 46 meter persegi, termasuk balkon. Kalau di Surabaya, tipe studio maksimal seluas 30-36 meter persegi," ujar Michael.


(nrm/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!