44 Pelanggan Carrefour akan Mudik Gratis dengan Alphard

Jakarta -PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) kembali mengadakan program Promo Mudik Gratis 2014 bagi para pelanggan setianya. Pelanggan yang terpilih, bisa mudik gratis ke Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan kendaraan Toyota Alphard.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan setia Carrefour untuk kembali ke kampung halamannya. Program ini dimulai sejak 4 Juli-16 Juli 2014 dan berlaku di seluruh gerai Transmart Carrefour dan Carrefour Market di wilayah Jabodetabek, Karawang, Serang dan Surabaya.


"Untuk pelanggan yang melakukan pembelanjaan Rp 150.000, pelanggan akan mendapatkan 1 buah cap. Pelanggan bisa mengumpulkan cap yang nantinya akan kita undi untuk dipilih 44 pemenang yang akan mudik gratis menggunakan Alphard," kata Head of External Communications and CSR PT Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto saat ditemui di acara Media Gathering Trans Retail di Carrefour Central Park, Jakarta, Kamis (17/7/2014)


Kegiatan mudik gratis dengan Alphard sudah berjalan selama dua tahun, namun sebelumnya Carrefour telah mengadakan mudik gratis dengan bus, kereta api, kapal laut dan pesawat.


"Kita ingin memanjakan pelanggan setia Carrefour untuk itu kita mengadakan ini, kalau perusahaan retail lainnya kan sudah biasa mengadakan mudik dengan transportasi lain yang sudah biasa, nah kita sekarang menjadi perusahaan retailer satu-satunya yang mengadakan mudik gratis dengan Alphard," imbuhnya.


Pengundian acara mudik gratis dengan Alphard akan dilakukan di Carrefour Taman Mini pada hari Jumat (18/07/2014) pukul 13.00 WIB.


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!