CT Resmikan Hotel Fashion Pertama Dunia di Bali

Legian -Bisnis properti, terutama hotel, makin marak di Bali. Wisatawan baik domestik maupun asing yang terus memadati Bali setiap harinya menjadi target investor yang ingin berinvestasi di sektor properti.

Hari ini, satu hotel berbeda hadir di Bali, yaitu Love F Hotel. Hotel berkonsep fashion ini merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia bahkan dunia. Belum pernah ada hotel berkonsep fashion sebelumnya.


Peresmian hotel ini dilakukan oleh Menko Perekonomian Chairul Tanjung. Pria yang akrab disapa CT ini mengatakan, Fashion Hotel ini menggunakan nama dari Fashion TV, sebuah saluran TV di televisi berbayar yang menjadi tren gaya hidup baru dunia.


"Tentu saja kehadiran Fashion TV Hotel membuat Bali lebih semangat lagi. Orang Indonesia yang datang ke Bali yang gemar nonton Fashion TV juga akan senang menginap di Fashion Hotel. Jadi perlu tahu bahwa sudah ada Fashion Hotel di Bali. Ini akan menarik wisatawan. Ini akan menjadi pilar kekuatan ekonomi mendatang," tutur CT saat peresmian Hotel yang berlokasi di Legian, Bali, Rabu (8/10/2014).


CT berharap, Fashion Hotel ini juga akan hadir di kota-kota serta negara lain di dunia. Sektor pariwisata, menurut CT, akan menjadi pilar utama pertumbuhan ekonomi Indonesia.


"Hotel-hotel dari nama-nama dunia sampai untuk para backpacker harus kita kembangkan. Seni budaya juga perlu dikembangkan," ujar CT.


Di tempat yang sama, Chief Marketing Officer PT Budsan Internasional (Love F Hotel) Jonathan Dowling mengatakan, Fashion Hotel di Bali ini adalah yang pertama di dunia.Next


(dnl/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!