Program Pensiun Dini, Karyawan Gudang Garam Dapat Pesangon 10 Kali Gaji

Kediri -PT Gudang Garam Tbk di Kediri Jawa Timur hari ini mengumumkan program pensiun dini kepada ribuan karyawannya. Ada 2.088 karyawan borongan, SKT dan Operasional yang usia kerjanya minimal 20 tahun, bakal mendapat 'pesangon' 10 kali gaji plus.

Wakabid Humas PT Gudang Garam Tbk Iwhan Tricahyono menjelaskan ada beberapa keuntungan yang akan diterima karyawan yang ikut program pensiun dini, antara lain:


1. Dapat Uang Pensiun


Uang ini dibayarkan dimuka kepada Gudang Garam bagi karyawan yang ikut program ini. Namun besaran gaji masing-masing karyawan tak dirinci oleh pihak Gudang Garam.


"Karyawan dapat menerima uang pensiun di depan dengan tambahan 10 kali lipat dengan gaji yang diterimanya," kata Iwhan dalam konferensi pers di Kantor Unit 1, Kelurahan Semampir, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (9/10/2014)


2. Tambahan Uang Pensiun


Selain mendapat uang pesangon 10 kali gaji, para peserta program pensiun dini akan mendapat uang tambahan sebesar 50% dari uang gaji mereka per bulan.Next


(hen/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!