Maskapai Terbaik ke-7 Dunia, Garuda Luncurkan Lagu dan Seragam Baru

Jakarta -PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) meluncurkan lagu dan seragam petugas frontliner perseroan di bandara. Garuda yang merupakan maskapai terbaik ke-7 versi World Airline Awards 2014 dari Skytrax terus melakukan peningkatan pelayanan.

Lagu-lagu tersebut akan diputar dalam lounge dan pesawat yang kini merupakan volume 3, melengkapi volume 1 dan 2. Sedangkan seragam baru untuk petugas frontliner merupakan bagian dari penyegaran tampilan para petugas garis terdepan.


"Kita ingin memperkenalkan frontliner seragam petugas di bandara. Kita juga meluncurkan The Sound of Indonesia vol 3," kata Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar dalam acara Bringing the best of Indonesia to the world di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Rabu (8/10/2014)


Yang menarik, lagu atau sound yang diluncurkan pada volume 3 ini terkait daerah-daerah di Indonesia yang baru dibuka rutenya oleh Garuda Indonesia.


Emir mengatakan, sejak 2009 perseroan mengembangkan konsep garuda Indonesia experience kepada para penumpangnya. Konsep ini mencakup seluruh aspek 5 panca indra yang dirasakan oleh penumpang, termasuk memberikan sound atau lagu kepada penumpang saat di kabin pesawat maupun di lounge Garuda.


Emir mengatakan, dengan layanan-layanannya, Garuda terus membuat penumpang domestik maupun mancanegara semakin puas. Ia juga ingin para penumpang asing yang menggunakan Garuda bisa merasakan kehangatan dan keramah-tamahan orang-orang Indonesia.


"Indonesia punya keramahtamahan, kita ingin meramunya," katanya.Next


(hen/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!