Kunjungi Sibolga, CT Resmikan Pelabuhan Perikanan dan Masjid

Tapanuli -Hari ini, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung melakukan kunjungan ke Sibolga, Sumatera Utara. Dia akan meresmikan pelabuhan perikanan dan Masjid Agung Sibolga.

Pada pukul 11.20 WIB, pria yang akrab disapa CT ini tiba di bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing adalah bandar udara yang terletak di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah. CT didampingi istri dan Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho.


Kedatangan CT disambut tarian selamat datang Sikambang Khas Tapanuli pesisir. Dari bandara ini, rombongan CT pergi menuju ke Sibolga, untuk menghadiri serangkaian acara.


Dari informasi yang dihimpun detikFinance, Sabtu (11/10/2014), CT dijadwalkan menghadiri acara adat Upa-Upa, CT akan memakai baju kehormatan Sibolga. Siang harinya, CT akan menghadiri peresmian Masjid Agung Sibolga berkapasitas 2.000 jamaah di Sibolga, dan terakhir adalah peresmian Pelabuhan Perikanan di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.


(zul/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!