Rayakan Idul Adha, Agus Marto Qurban Sapi Seberat 1 Ton

Jakarta -Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo merayakan Hari Raya Idul Adha bersama jajaran Direksi PT Bank Mandiri Tbk (BMRI). Agus Marto menyerahkan qurban satu ekor sapi seberat 1 ton atas nama keluarganya.

Pemotongan hewan qurban digelar di Komplek Perumahan Bank Mandiri, Jakarta Selatan. Dimulai sekitar pukul 09.30 WIB, Agus datang mengenakan busana putih bersama istrinya.


Agus menuturkan, Idul Adha merupakan waktu untuk kembali mengevaluasi diri. Meninggalkan hal-hal yang buruk dan berkomitmen untuk memulai sesuatu yang baik untuk masa depan.


"Jadi di sini kita berkesempatan untuk kembali menjaga niat kita dalam kehidupan yang baik dan lurus dan memberikan manfaat," ujarnya usai menyaksikan pemotongan hewan qurban, Minggu (5/10/2014).


Lalu kenapa Agus melaksanakan qurban dengan Bank Mandiri?


"Tentu kita melihat bahwa seberapa optimal kita menyalurkan qurban. Kebetulan qurban di sini yang besar untuk harga yang baik, dan itu kita wujudkan. Tentu kita punya pilihan apakah bisa di rumah, kantor, atau kerabat kita," paparnya.


Hadir dari Bank Mandiri adalah Direktur Utama Budi G Sadikin. Kemudian jajaran direksi lainnya seperti Abdul Rachman (Managing Director of Institutional Banking), Sentot Sentausa (Managing Director of Risk Management), Pahala N Mansury (Managing Director of Finance & Strategy), Sunarso (Managing Director of Commercial & Business Banking), Hery Gunardi (Managing Director of Micro and Retail Banking), serta Direktur Utama Bank Syariah Mandiri, Agus Sudiarto.Next


(mkl/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!