Apartemen Mewah Rp 4,5 miliar Ini Ludes Terjual dalam 3 Jam

Jakarta - PT Lippo Karawaci Tbk mengklaim peluncuran perdana menara apartemen superblok Holland Village sukses terjual dalam tempo tiga jam. Dari total 240 unit menara apartemen superblok Holland Village habis terjual.

Lippo Karawaci mengklaim, terjadi kelebihan permintaan sebesar 320% terhadap total unit yang ditawarkan. Harga setiap unit apartemen ini mulai dari Rp 1,5 miliar sampai Rp 4,5 miliar.


"Kami sangat gembira bahwa proyek mixed used superblock development yang merupakan persembahan terbaru dari Lippo Karawaci ini mendapat sambutan luar biasa dari konsumen. Ini adalah bukti bahwa Holland Village mampu menjawab kebutuhan masyarakat Jakarta yang menginginkan hadirnya sebuah kawasan terpadu yang sesuai dengan gaya hidup modern dan memiliki standar kualitas internasional di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat," kata CEO Lippo Homes, divisi usaha mixed used superblock development Lippo Karawaci, Ivan Setiawan Budiono, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/5/2013)


Ivan mengatakan kenyataan ini membuktikan bahwa Holland Village merupakan sarana baru investasi yang prospektif bagi para investor yang menginginkan nilai tambah di wilayah Jakarta Pusat.


"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepadasemua konsumen yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Dan, bagi konsumen yang berminat namun belum memperoleh unit pada saat peluncuran perdana, terbuka kesempatan untuk memiliki unit menara apartemen Holland Village pada tahap selanjutnya yang akan dilaksanakan dalam waktu segera," timpal Chief of Marketing Holland Village Joe Christian,


Lippo Karawaci mengembangkan superblok Holland Village senilai Rp 5 triliun dalam dua tahapan pengembangan. Holland Village yang mengusung konsep Urban Central Living dibangun di atas lahan seluas 7 hektar serta merupakan proyek pengembangan kawasan terpadu yang terbesar di kawasan Cempaka Putih, sampai saat ini.


Kawasan terpadu Holland Village dirancang oleh DP Architects (Singapura) serta mempunyai 9 in 1 integrated concept yang mencakup, Luxurious Apartment Residence, Office Tower Grade A, Hotel, Shopping Mall, Dining & Entertainment Area, World Class Healthcare provider by Siloam Hospitals, School by Pelita Harapan Foundation, Green Lush Garden, Grand Ballroom dan Helipad for Travel in Style.


(hen/dnl)