Mau Beli Hewan Kurban di Carrefour, Ini Harganya

Jakarta -PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) bekerja sama dengan 3 lembaga kemanusiaan nasional yang kredibel dan terpercaya, yaitu Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Dompet Dhuafa, dan PKPU.

Mereka menyediakan booth informasi mengenai Qurban di gerai Carrefour, Transmart Carrefour dan Groserindo Carrefour di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1435 H.


Pelanggan dapat membeli hewan qurban untuk pendistribusian di dalam negeri, dengan harga kambing sebesar Rp 1.800.000. Sedangkan untuk pendistribusian ke luar negeri seharga Rp 2.000.000. Sementara untuk sapi seharga Rp 10.950.000.


Pembelian kurban tersebut dapat dilakukan diseluruh gerai tersebut di atas dan penyaluran hewan qurban kepada masyarakat di lokasi yang membutuhkan dilakukan oleh 3 lembaga kemanusiaan tersebut. Program ini berlangsung mulai tanggal 5 September 2014 sampai dengan tanggal 5 Oktober 2014.


"Kerjasama ini bertujuan untuk mempermudah seluruh pelanggan setia Carrefour dalam membeli dan langsung menyalurkan hewan qurban kepada yang membutuhkan melalui 88 gerai Transmart Carrefour dan 1 gerai Grosirindo Carrefour. Program ini merupakan inovasi kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang berbelanja di gerai-gerai Carrefour," jelas Head of External Communication & CSR PT. Trans Retail Indonesia Hendrik Adrianto, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/9/2014).


Distribusi penerima daging qurban tersebut akan disalurkan di dalam negeri terutama daerah banjir, longsor serta daerah gizi buruk yang berada di seluruh Indonesia, diantaranya Aceh Tengah, Sinabung, Pariaman, Bengkulu, Lebak Banten, Tasikmalaya, Yogyakarta, Gorontalo, Banggai, Lombok Timur, NTT, dan Papua.


Selain di Indonesia, hewan qurban tersebut juga akan didistribusikan ke sejumlah negara lainnya seperti Kamboja, Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, Afrika Tengah, Somalia, Kamerun, Bangladesh, Thailand, Sri Lanka, dan Vietnam.Next


(hen/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!