Siapkan Rp 2,5 T, Lippo Bangun Apartemen Seharga Rp 1,9 Miliar/Unit di Bintaro

Jakarta -PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui Lippo Homes kembali meluncurkan menara apartemen Eastern Wing Embarcadero Suites di Luxurious World Class Integrated Development Embarcadero Park, Bintaro, Tangerang Selatan. Sebelumnya, Lippo meluncurkan menara apartemen Western Wing Embarcadero Suites sebagai tahap pertama.

Embarcadero Park merupakan kawasan terpadu baru seluas 2,47 hektar yang dibangun oleh Lippo Homes di pusat Bintaro. Proyek senilai Rp 2,5 triliun yang memiliki akses langsung melalui jalan tol ke dan dari Koridor TB. Simatupang, Jakarta Selatan.


Menara Luxurious Apartment Residence kedua ini terdiri dari 400 unit dengan berbagai tipe, mulai dari 2 kamar tidur, 3 kamar tidur serta limited unit 1 kamar tidur dengan luasan mulai dari 32 meter persegi hingga 110 meter persegi.


Harga jual masing-masing unit Eastern Wing Embarcadero Suites yang seluruhnya dilengkapi dengan French Balcony, mulai dari Rp 600 jutaan untuk satu kamar tidur hingga Rp 1,9 miliar untuk tipe 3 kamar tidur.


"Kami menghadirkan Eastern Wing yang didesain oleh para konsultan internasional, seperti DP Architects Singapore (desain Embarcadero Suites), SCI Singapore (desain landscape), Vivienne Faye dari Design Forum Indonesia (desain public spaces), dan Alex Bayu dari Genius Loci Jakarta-Singapore-Shanghai yang mengerjakan interior show suites," jelas Chief Executive Officer Lippo Homes Ivan Setiawan Budiono, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/9/2014).


Apartemen Embarcadero Park mengusung konsep luxurious world class integrated development serta mencakup 10 komponen istimewa dengan standar internasional, yakni dua menara luxurious apartment residence (Western Wing dan Eastern Wing Embarcadero Suites), Lifestyle Center seluas 46.000 meter persegi, rumah sakit dengan 300 tempat tidur, Family Club, Cinemaxx, Hypermarket, Alfreco Dining, Sky Facilities, dan Helipad. Total luas bangunan Embarcadero Park lebih dari 210.000 meter persegi.


"Sampai saat ini, sangat sulit mencari proyek pengembangan kawasan terpadu di pusat Bintaro dengan standar kualitas internasional seperti yang dilakukan oleh Lippo Homes melalui proyek Embarcadero Park,” kata Chief Marketing Officer Lippo Homes Jopy Rusli,


Pertumbuhan kawasan Bintaro makin pesat dengan beroperasinya tol JORR W2 serta ditunjang dengan kehadiran 16 gedung perkantoran baru di kawasan TB Simatupang.


(hen/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!