Menteri Jokowi Kumpul di Kantor Menko Sofyan, Bahas Infrastruktur dan Lahan

Jakarta -Para menteri Kabinet Kerja pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merapat ke kantor Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil. Mereka melakukan rapat membahas proyek infrastruktur dan pembebasan lahan.

Berdasarkan informasi, agenda rapat kali ini membahas revisi Peraturan Presiden (Perpres) No 67/2005 tentang Kerja Sama Pemerintah dengan Badan Usaha dalam Penyediaan Infrastruktur. Agenda lainnya adalah revisi Perpres No 71/2012 tentang Penyelenggaraan Pengadaan Tanah bagi Pembangunan untuk Kepentingan Umum.


Dari pantauan detikFinance di kantor lokasi, Senin (2/2/2015), tampak hadir Sofyan Djalil selaku tuan rumah, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri BUMN Rini Soemarno, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani, Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir, dan Dirjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Hadiyanto.


Direncanakan hadir dalam rapat ini adalah Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pendidikan Dasar, Menengah, dan Kebudayaan Anies Baswedan, serta Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi M Nasir.


(drk/hds)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com