Ini Gaya Dahlan dan Para Direksi BUMN Lambaikan Tangan ke SBY

Jakarta -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengajak jajaran direksi dan komisaris perusahaan pelat merah untuk melambaikan tangan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di hari terakhir menjabat, Senin (20/10/2014).

Duduk berselonjor di Jalan MH Thamrin atau di depan kantor Kementerian BUMN, Dahlan bersama jajaran direksi dan komisaris BUMN siap menyambut kehadiran Presiden SBY dari Istana Negara menuju Gedung DPR/MPR di Senayan sejak pukul 08.10 WIB.


"Acara dipersingkat. Pak SBY tinggkalkan istana dimajukan jadi 8.30 WIB. Acara selesai jam 8.00 WIB terus kita jalan kaki ke Thamrin," kata Dahlan saat memberi intruksi terakhir di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (20/10/2014).


Dahlan duduk di trotoar didampingi sang istri Nafsiah Sabri dan mantan Menteri BUMN Sugiharto. Jajaran direksi juga telah duduk sambil membawa spanduk bertuliskan: BUMN: Pak SBY, Hebat! Bu Ani, Hebat!.


(feb/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!