Dua Bank Ini Buka Ratusan Lowongan Kerja, Minat?

Jakarta -Sebanyak 14 bank ikut serta dalam Bankers Career Expo 2014 di Gedung Smesco, Jakarta. Ratusan lowongan kerja dibuka dalam acara ini.

Misalnya PT Bank Tabungan Pensiun Negara Tbk (BTPN) yang membuka lowongan untuk 250 orang. "BTPN tahun ini butuh 250 karyawan," ungkap Candraningrum, Resourcing Lead BTPN, di tengah berlangsungnya acara, Selasa (4/11/2014).


Posisi yang ditawarkan adalah relationship manager, relationship officer, personal banker, dan front line & operations. Selain relationship manager, calon pegawai yang diterima minimal lulusan Diploma 3 (D3).


"Minimal D3. Semuanya bisa dari berbagai jurusan, karena kebutuhan kita sangat banyak," ujarnya.


Syarat yang dibutuhkan adalah surat lamaran, biodata, Kartu Tanda Penduduk (KTP), pas foto, dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk yang sudah memiliki.


"Semua itu bisa diberikan dalam bentuk softcopy. Tapi kalau hardcopy yang dibawa kita terima juga," sebut Candra.


Untuk 250 orang tersebut, tidak keseluruhan ditempatkan di Jakarta. Ada yang disebar ke daerah, sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan keinginan pekerja. "Biasanya kan penempatan juga tergantung user," imbuhnya.Next


(mkl/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!