Ngantor Seharian, Menperin Saleh Husin Kembali Didatangi Pengusaha Otomotif

Jakarta -Hari ini, Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin menghabiskan waktu kerjanya di kantor Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Selain meresmikan pameran, ia juga menerima beberapa tamu termasuk tokoh otomotif Johnny Darmawan. Sebelumnya, perwakilan pengusaha otomotif melalui Gaikindo menyambangi Saleh, Senin lalu.


Setelah meresmikan pameran, Saleh kemudian bergegas menuju ke salah satu ruang rapat di lantai dua Kemenperin untuk melakukan pertemuan dengan pengusaha dari Asosiasi‎ Gula Rafinasi. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Menteri Perdagangan Rachmat Gobel.


Pertemuan berlangsung tertutup dan selesai hingga sekitar pukul 13.00 WIB. Pada saat yang sama, Saleh diundang untuk bertemu dengan para pengusaha di bawah Kamar Dagang dan Industri yang berdiskusi bersama Menteri Koordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil, di Menara Kadin Kuningan.


Setelah melakukan rapat dengan para pengusaha gula rafinasi, Saleh Husin menemui pengusaha Otomotif Johnny Darmawan. Dari informasi yang didapat detikFinance dari Staf Kementerian Perindustrian‎, pertemuan dengan Johnny selesai sekitar pukul 14.00 WIB.


Setelah pertemuan itu, tamu-tamu Saleh bergantian masuk ke ruangannya, namun tak diketahui siapa mereka. Menurut info yang didapat, Saleh bertemu dengan tamu internal.


Hingga pukul 17.30, WIB, Saleh diketahui masih berada di kantor.


(hen/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!