Gerak Cepat Sudirman Said Cari Minyak Murah Hingga Angola

Jakarta -Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said bergerak cepat, usai pertemuan antara pemerintah Angola dan Indonesia soal kerjasama pembelian minyak mentah. Mantan Dirut PT Pindad ini langsung menuntaskan pertemuan antara BUMN energi Angola yakni Senangol EP dengan PT Pertamina (Persero).

Bertempat di kantornya Kementerian ESDM jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (3/11/2014) para direksi kedua perusahaan bertemu dan difasilitasi oleh Sudirman Said.


Sebelum melakukan pertemuan, pagi harinya Sudirman sejak pukul 07.00 WIB sudah di kantornya dan sempat melakukan wawancara dengan salah satu media nasional dan rapat dengan jajaran Eselon I Kementerian ESDM. Ia kemudian langsung merapat ke Istana untuk Sidang Kabinet dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Usai melakukan Pertemuan dengan Senangol EP dan Pertamina, pada sore hari, Sudirman pergi bertemu Inspektur Jenderal Kementerian ESDM di Kuningan, Jakarta Selatan.


(rrd/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!