Selain Bos Astra, CEO Ciputra Raih 'Asia Business Leader of The Year Award'

Jakarta -CEO Ciputra Group, Candra Ciputra menerima Corporate Social Responsibility (CSR) Award Asia Business Leaders Awards (ABLA) 2014 dari CNBC Asia. Hal ini karena keseriusan Ciputra Group menjalankan CSR perusahaan dengan konsisten, dan menyebarkan semangat entrepreneurship.

Pada acara serupa, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto juga menerima penghargaan Asia Business Leader of The Year Award 2014 pada ABLA.


CNBC Asia – televisi bisnis global untuk regional Asia dalam rangka HUT ke-25, menyelenggarakan ajang bergengsi penghargaan bagi CEO Asia yang memiliki prestasi terbaik dengan kategori : Asia Business Leader of The Year, Asia Innovator of the Year, Asia Talent Management, Corporate Social Responsibility, Lifetime Achievement dan khusus Singapura sebagai negara penyelenggara – Singapore Business Leader.


"Suatu kehormatan bagi saya menerima penghargaan Corporate Social Responsibility Award dari CNBC Asia. Apresiasi yang tidak diduga dari media internasional ini saya terima atas kesungguhan Ciputra Group dalam mengemban misi 4 juta entrepreneur baru bagi Indonesia, seperti yang dicanangkan oleh founder kami," kata Candra Ciputra dalam keterangan tertulisnya, Jumat (7/11/2014)


Ia mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti kerja keras tim yang luar biasa serta melengkapi berbagai pencapaian segenap keluarga besar Ciputra Group.


"Penghargaan ini akan menjadi inspirasi bagi saya dan Ciputra Group untuk terus berkarya dan mengabdi dengan semangat Integritas, Professionalism dan Entrepreneurship," katanya.


Direktur Ciputra Group Tulus Santoso mengatakan, pengakuan dunia internasional melalui CNBC sebagai media televisi bisnis kenamaan dunia tentu sangat membanggakan bagi Ciputra Group. Next


(hen/dnl)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!