Ngantor Seharian, Diam-diam Menteri Susi Bahas Pencurian Ikan Bareng Polisi dan TNI

Jakarta -Kegiatan Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti hari ini hanya fokus di ruang kerjanya Gedung Mina Bahari I lantai 7, kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat.

Di sela-sela tugas kesehariannya, sejak pukul 15.00 WIB sore ini, Rabu (5/11/2014), Susi terlihat rapat serius dengan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo.


Indroyono yang datang tepat pukul 14.30 WIB dengan menaiki Toyota Royal Saloon berplat RI-19 langsung mendatangi ruang kerja Susi di lantai 7. Setelah itu berturut-turut hadir perwakilan Polairut, Kabareskrim, Badan Koordinasi Keamanan Laut (Bakorkamla) dan TNI AL.


Menurut beberapa petugas protokol kementerian, pembicaraan mengarah kepada penanganan keamanan laut dan penangkapan ikan secara ilegal (Illegal fishing).


Rapat baru dimulai pukul 15.00 WIB di lantai dasar Gedung Mina Bahari. Hingga berita ini diturunkan, rapat masih berlangsung.


(wij/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!