Sucorinvest: IHSG Akan Berfluktuasi Melemah

Jakarta -Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Jepang dan Tiongkok akan menawarkan peluang investasi untuk membangun 24 pelabuhan, yang menjadi pilar proyek infrastruktur tol laut.

Menurut Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional, hingga saat ini pemerintah masih menunggu minat serius investor untuk berpartisipasi dalam proyek maritim itu, yang secara total dapat menghabiskan Rp 700 triliun, termasuk belanja pengadaan kapal.


Presiden juga akan menawarkan investasi untuk proyek infrastruktur jalan raya dan pembangkit listrik dalam kunjungannya ke dua negara tersebut.


Rencana pemerintah untuk membangun pelabuhan dalam skala yang sangat besar akan memberikan peluang yang sangat baik bagi sektor konstruksi. kami merekomendasikan PTPP yang didukung oleh pengalamannya dalam membangun pelabuhan.


Pada perdagangan sebelumnya, IHSG ditutup -0,11% atau -6 poin ke 5.437. Total nilai perdagangan saham pada penutupan sebelumnya sebanyak Rp 5,7 triliun, dengan nilai Rp 5,55 triliun pada pasar reguler. Foreign nett sell pada perdagangan sebelumnya sebesar Rp 394,01 miliar.


Hari ini, kami perkirakan IHSG akan bergerak berfluktuasi melemah di kisaran 5.416-5.458, dengan pertimbangan muncul shooting star candle dengan RSI melemah meski SO masih bergerak naik, MACD dan Momentum sinyal turun, William %R dan ROC juga turun, kemarin harga dibuka gap atas dan pelemahan indeks kemarin diikuti dengan kenaikan volume.


(dnl/dnl)

Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com

Informasi pemasangan iklan

hubungi : sales[at]detik.com