Ada Konvoi Massa Prabowo, 3 Mal Ini Tetap Buka

Jakarta -Ribuan massa pendukung Prabowo hari ini memadati jantung ibu kota Jakarta. Konsentrasi massa terjadi di area Bundaran Hotel Indonesia (HI) sampai ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Akan tetapi hal itu tidak berpengaruh banyak pada operasional mal yang berlokasi dekat dengan konsentrasi massa.


"Tiga mal yang jalurnya dilalui oleh aksi massa hari ini tetap buka seperti biasa," ungkap Ketua Dewan Pembina Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Stefanus Ridwan kepada detikFinance, Kamis (21/08/2014).


Ketiga mal tersebut adalah Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Thamrin City. Kegiatan operasional di tiga mal itu berjalan normal seperti biasa.


"Kita sudah komunikasikan tetap buka seperti biasa," imbuhnya.


Seperti diketahui, massa pendukung Prabowo-Hatta awalnya berkumpul di sekitar Bundaran HI. Massa kemudian bergerak ke utara melalui Jalan Thamrin menuju Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).


Sekitar 600 pendukung Prabowo bergerak dari Bundaran HI ke arah Patung Kuda. Massa ini menyusul sekitar 1.000-an pendukung yang sebelumnya sudah berangkat terlebih dahulu.


Hari ini MK menggelar sidang terakhir mengenai putusan hasil Pemilihan Umum Presiden (Pilpres). Siapa pemenang Pilpers 2014 akan diketahui hari ini.


(wij/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!