CT: Saya Yakin Hasil Putusan MK Akan Smooth

Jakarta -Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini akan memutuskan sengketa pemilihan presiden (pilpres) 2014. Chairul Tanjung, Menko Perekonomian, yakin proses di MK akan berjalan lancar.

"Saya yakin hasilnya akan smooth. Tidak akan terjadi hal-hal yang tidak dinginkan, smooth semua," kata CT, sapaan Chairul Tanjung, di kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Kamis (21/8/2014).


CT mengungkapkan, dirinya juga terus memantau dari televisi dan media massa terkait perkembangan sidang MK dan aksi demonstrasi yang mengiringinya.


"Tadi itu bukan rusuh, saya lihat dan memonitor. Itu hanya gesekan antara aparat keamanan dan demonstran. Kita meminta semua pihak untuk menahan diri, tunggu saja putusan MK yang saat ini masih dibacakan. Saya harapkan semua pihak mengikuti putusan yang mengikat tersebut sehingga semuanya berjalan dengan baik," paparnya.


CT menambahkan, saat ini belum ada langkah apapun yang akan diambil pemerintah sampai ada putusan final dari MK. "Belum ada langkah apa-apa dari Presiden, kan belum ada keputusan. Tunggu saja dulu," tuturnya.


(rrd/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!