Setneg Buka Lowongan CPNS untuk Kerja di Istana Kepresidenan

Jakarta -Sekretariat Negara (Setneg) mulai Rabu (20/8) membuka lowongan bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS). Posisi CPNS yang dibutuhkan mulai dari analis hingga dokter gigi.

Para CPNS yang diterima akan ditempatkan lingkungan Setneg dan Sekretariat Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), dan Istana Presiden.


Berdasarkan situs Setneg, Minggu (24/8/2014), Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Setneg, Cecep Sutiawan, menyebutkan lowongan terdiri atas enam dasar lingkungan penempatannya.


Keenam formasi tersebut meliputi:



  • Lingkungan Kementerian Setneg di Jakarta

  • Lingkungan Istana Kepresidenan Bogor

  • Lingkungan Istana Kepresidenan Cipanas

  • Lingkungan Istana Kepresidenan Yogyakarta

  • Lingkungan Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali

  • Lingkungan Sekretariat LPSK




CPNS yang dibutuhkan mulai dari umur 18 tahun hingga 35 tahun. Sedangkan terkait pendidikan, CPNS yang diterima mulai dari lulusan D3 hingga S1 perguruan tinggi negeri, swasta, maupun luar negeri dengan indeks prestasi minimal 3,0. Dan formasi jabatan yang dibutuhkan mulai analis hingga dokter gigi.

Pendaftaran secara online dibuka mulai 20 Agustus dan ditutup 3 September 2014 dihttp://panselnas.menpan.go.id. Namun karena situs masih bermasalah, maka ada perpanjangan waktu pendaftaran hingga 7 September 2014.Next


(zul/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!