Apartemen Baru Rp 400-700 Juta Dijual di Kebon Jeruk

Jakarta - Setelah sukses menjual dua tower apartemen yaitu Everest dan Mount Blanc, PT Mitra Abadi Sukses Sejahtera meluncurkan tower ketiga Belmont Service Residence Kebon Jeruk yaitu tower Athena. Apartemen di tower ketiga ini dijual dari harga Rp 431-700 juta/unit.

"Menyusul kesuksesan yang dicapai tower Everest dan Mount Blanc, Belmont Service Residence akan merilis tower ketiga yakni Athena yang merupakan produk terbaru dan terakhir. Kami ingin memenuhi ekspektasi konsumen yang menginginkan sebuah hunian yang cocok dengan kehidupan masyarakat modern perkotaan," kata Komisaris Utama PT MASS dalam keterangan yang diterima, Senin (20/5/2013).


Tower yang diperkenalkan pada 18 Mei 2013 lalu ini dinilai lebih eksklusif dibanding dua tower yang lain, karena memiliki unit-unit yang merupakan serviced apartment. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan penghuni agar lebih mudah, dan praktis. Fasilitasnya pun lebih lengkap dan sangat memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan. Juga letaknya yang paling depan dari tower sebelumnya.


Serviced apartment tower Athena ini berada di lantai 15 ke bawah terdiri dari 35 unit, sedangkan lantai 16-21 terdiri dari 165 unit merupakan apartemen biasa. Terdapat beberapa tipe yang dapat konsumen miliki yakni studio berukuran 21,35 m2, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur dengan luas 65,95 m2.


Sebelumnya, 2 tower yang diluncurkan sebelum tower Athena di Belmont Residences sudah habis terjual. Tower Everest sudah habis terjual dan terhuni, begitu pula dengan Tower Mount Blanc yang sudah laku terjual meski pembangunan masih sedang dilakukan.


Komplek apartemen eksklusif ini berada di lokasi strategis karena berada dekat dengan Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan Central Bussines District (CBD) Jakarta Barat, dan dapat diakses dari berbagai arah seperti Puri Indah, Kebun Jeruk, dan Permata Hijau.


Untuk fasilitas eksternal, Belmont Residence pun dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Mall Central Park, Mall Taman Anggrek, Mall Puri Indah, dekat dengan rumah sakit seperti Sentra Medika, Jakarta Eye Center, Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Puri Indah, dekat dengan pusat perbelanjaan Carrefour, Ranch Supermarket, Electronic City, Hypermart.


Juga pusat pendidikan internasional seperti sekolah Notredame International, Bina Bangsa, IPK, Singapore International School, Universitas Bina Nusantara, Universitas Esa Ungggul, Mercu Buana, Universitas Trisakti dan Universitas Tarumanegara. Sedangkan fasilitas internal apartemen mulai dari swimming pool, sport center, fitness center, jogging track, children playground, dan lainnya.


"Lokasi Belmont Residence sangat strategis dan mudah terjangkau semua akses. Sehingga sangat menguntungkan bagi penghuni apartemen," kata Arvin.


Lokasi Belmont Residence berada di titik Golden Triangle Jakarta Barat dan akses jalan Jakarta Outer Ring Road (JORR). Sudut-sudut jalan sekeliling Belmont Service Residence sangat dekat untuk menjangkau Puri Indah, Permata Hijau, dan Kebon Jeruk.


(zul/dnl)