Datang ke Ambon, Gita Wirjawan Disambut Tarian Okulele

Ambon -Menteri Perdagangan Gita Wirjawan hari ini melakukan kunjungan kerja ke Ambon, Ibu Kota Provinsi Maluku. Usai mendarat di Lapangan Udara Patimura pukul 08:30 WIT, Gita disambut tarian daerah khas Maluku Okulele.

Pantauan detikFinance, Kamis (16/01/2014), 8 orang penari wanita terlihat menarikan tarian okulele sekaligus memberikan kalungan kain khas tenun asal Maluku. Gita Wirjawan ditemani Dirjen Standarisasi dan Perlindungan Konsumen (SPK) Widodo dan disambut oleh Sekda Ros Farfar dan Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Ambon Franky Papilaya.


Hari ini Gita dijadwalkan akan menghadiri beberapa acara di Provinsi Maluku ibukota Ambon. Salah satunya adalah kunjungan ke Pasar Mardika Ambon. Di tempat ini, Gita akan melakukan kunjungan melihat perkembangan harga mulai dari komoditas sayuran dan kebutuhan sembako lainnya termasuk daging sapi.


Usai melakukan kunjungan di Pasar Mardika, Gita juga dijadwalkan akan menghadiri kuliah umum di Universitas Patimura. Gita akan bertemu sekaligus akan berdialog dengan ratusan mahasiswa Universitas Patimura.


(wij/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!