Bakrie-Rothschild Perang di Twitter Pasca 'Cerai'

Jakarta -Perseteruan antara mitra bisnis jarang diungkapkan di luar ruang rapat. Pasalnya, para pebisnis ini harus jaga image di depan pemegang saham supaya nama perusahaan tetap terjaga.

Tapi apa jadinya jika dua mitra bisnis (mantan lebih tepatnya) beradu mulut di hadapan publik? Tentunya menjadi perhatian banyak orang, tak hanya pemegang saham perusahaan.


Investor asal Inggris, Nathaniel Rothschild yang pernah berkongsi dengan Grup Bakrie di 2010 dengan mendirikan Bumi Plc, melakukan adu mulut lewat jejaring sosial Twitter atau biasa dikenal TwitWar dengan Grup Bakrie pasca perceraian dua perusahaan.


Melalui akun @NatRothschild1, ia memulainya dengan Tweet: "@agabakrie7 thanks for buying back a worthless pile of turd. I look forward to watching bumi Tbk trading to zero like bnbr, btel, etc."


Artinya kira-kira begini: "@agabakrie7 terima kasih telah membeli kembali barang sampah. Saya tidak sabar menunggu saham Bumi Tbk diperdagangkan sampai ke harga nol seperti BNBR, BTEL, dll."


Sepertinya Nat belum puas dan kembali mengirim kicauan yang isinya: "@agabakrie7 what about protect minority shareholders from Bakrie? Why is investing 1.2b into Indo bad for indonesia you dumb schmuck?!"


Terjemahannya seperti ini: "@agabakrie7 kenapa tidak menjaga kepentingan pemegang saham minoritas dari Bakrie? Kenapa berinvestasi 1,2 miliar di Indo itu dianggap jelek untuk Indonesia dasar bodoh?!"Next


(ang/dru)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!