Jangan Lewatkan, Nonton Layar Tancap Gratis Bersama BUMN Ini

Jakarta -Nanti malam akan digelar pertunjukan layar tancap gratis di Jakarta Timur. Pertunjukan ini digelar oleh BUMN perfilman yakni Perum PFN yang bekerjasama dengan komunitas film, Lab Laba Laba.

Bertema Cinta Film Indonesia, BUMN perfilman ini akan menampilkan koleksi film lawas yang pernah terkenal seperti Benyamin Biang Kerok hingga Bernafas Dalam Lumpur.


"Acara ini kerjasama dengan Lab Laba Laba, sebuah komonitas film. Itu acaranya gratis," kata Direktur Utama Perum PFN Shelvy Arifin kepada detikFinance, Sabtu (29/3/2014).


Acara nonton layar tancap gratis akan digelar mulai pukul 19.30 WIB. Acara ini digelar di kantor pusat PFN, Jalan Otto Iskandardinata Raya, Jakarta Timur.


PFN merupakan BUMN perfiliman. PFN merupakan perusahaan peninggalan Belanda. Sejak berdiri dari tahun 1936, PFN telah memiliki dan memproduksi 46.000 koleksi karya audio visual, film dokumenter hingga film layar lebar telah diproduksi.


Film yang paling terkenal seperti film anak Si Unyil dan film dokumenter Pengkhianatan 'G 30 S PKI' juga merupakan besutan PFN.


(feb/ang)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!