Berbagi Ide ke PLN, 100 Blogger Berkumpul di Blok M

Jakarta -Pernahkan Anda mengeluh soal pelayanan PT PLN (Persero)? Listrik mati berjam-jam atau keluhan-keluhan lainnya? Kini ada kesempatan menuangkan ide agar BUMN tersebut dapat meningkatkan kualitas layanan.

BLOGdetik mengadakan acara #bloggerbicara hari ini dengan mengundang sekitar 100 blogger yang berasal dari kawasan Jabodetabek dan Bandung. Mereka bisa langsung berinteraksi dengan PLN mengenai keluh kesah atau menuangkan aspirasinya untuk perusahaan tersebut.


"Intinya ini untuk menuangkan aspirasi untuk PLN. Menuangkan idenya, dan nanti ngobrol langsung dengan pihak PLN yang kami undang juga," kata seorang panitia, Karel Anderson, ditemui di Teater Pinisi Edutainment Park, di Pasaraya Blok M, Jakarta, Minggu (21/9/2014).


Acara ini pun sekaligus dalam rangka menyambut perayaan Hari Listrik nasional yang ke-69. Juga bersamaan dengan diluncurkannya lomba blog "ideku untuk PLN" yang diselenggarakan oleh BLOGdetik.


"Yang nggak datang ke sini, bisa menyampaikan idenya untuk PLN lewat lomba," kata Karel.


Lomba tersebut akan diadakan mulai hari ini dan ditutup sampai 17 Oktober 2014 nanti. Informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses ke akudanpln.blogdetik.com.


Acara di Blok M ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan dari artis-artis ibu kota, salah satunya adalah pesulap Pak Tarno. Ada pula hadiah (doorprize) yang disediakan oleh panitia.


(zul/hds)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!