Harga Daging Masih Selangit, Menteri-menteri Rapat Lagi

Jakarta - Pemerintah kembali mengadakan rapat koordinasi terkait harga pangan yang masih tinggi di Indonesia, khususnya harga daging. Rapat dilakukan di Kantor Kemenko Perekonomian yang langsung dipimpin oleh Hatta Rajasa.

Tampak hadir dalam rapat tersebut adalah Menteri Pertanian Suswono, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Peindustrian MS Hidayat, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, dan Direktur Utama Bulog Sutarto Alimuso


Menteri BUMN Dahlan Iskan yang ditemui sebelum rapat menuturkan, poin yang akan dibahas salah satunya adalah terkait harga daging. Menurutnya, harga daging belum bisa diturunkan dari harga yang sekarang Rp 95.000 per kg.


"Ya nanti kita akan bahas masalah daging di atas, harganya kan masih tinggi, jadi sangat memprihatinkan," ujar Dahlan kepada wartawan sebelum memasuki ruang rapat di kantor Kemenko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (13/5/2013)


Berdasarkan pantauan detikFinance, rapat sudah dimulai dari puluk 15.30 WIB. Diperkirakan membutuhkan waktu 90 menit untuk pembahasan dan akan selesai pukul 17.00 WIB.


(dnl/dnl)