5 Orang Sukses Ini Siap Berbagi Resep Keberhasilan

Jakarta -Mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat (AS) Dino Patti Djalal menggelar acara Kuliah Tujuh Menit (Kultum) Supermentor 2 yang bertema From Underdog to Over-Achivers, Resep Sukses, Life Skills, Etos Hidup untuk Generasi Indonesia Abad 21.

Acara ini digelar dalam rangka memberikan motivasi kepada masyarakat Indonesia untuk menjadi sukses. Dino menggandeng Indonesia Diaspora Network, yang merupakan perhimpunan orang-orang sukses asal Indonesia di dalam dan luar negeri.


"Program ini didasari oleh pemikiran bahwa orang-orang yang sukses memiliki kewajiban moral kepada masyarakat untuk membagi resep-resepnya. 10.000 jam sekolah belum tentu dapat life skills sama dengan 2 jam di Super Mentor," ujar Dino di Djakarta Theatre, Jakarta, Minggu (1/6/2014).


Menurut Dino, cara terbaik bagi individu untuk menyerap ilmu adalah dengan mempunyai mentor. Tugas mentor bukan hanya sekadar menjadi pendamping, pembimbing, pendidik, dan motivator, namun yang lebih penting adalah menjadi panutan.


Acara ini akan menampilkan 5 orang Indonesia yang telah sukses dalam bidangnya masing-masing, satu diantaranya masih dirahasiakan karena sebagai tamu misterius.


"Mistery Guest sendiri sengaja dirahasiakan untuk mendapatkan efek kejutan pada saat acara nanti," katanya.


Keempat orang sukses yang sudah diketahui antaralain:Next


(drk/hen)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!